Selasa, 31 Ogos 2010

Spoiler Sinetron Cinta Kirana episod 41-episod 50

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 41

Raka duduk dan nampak kaget saat melihat Nadira tidur disampingnya. Nadira nampak tertidur nyenyak. Raka terpaku kaget. Raka terdiam sesaat, dia lalu menarik bajunya dan berdiri meninggalkan kamar Nadira dengan wajah bingung dan shock.

Sementara itu, Nadira nampak menatap kearah tempat tidurnya dan duduk diatas tempat tidur dengan wajah berdosa. Nadira terdiam dengan wajah bingung. Air mata Nadira menitik.

Galang nampak duduk menanti Kirana sambil membolak-balik majalah. Kirana memanggilnya. Galang menoleh ke arah suara berasal. Nampak Kirana berdiri sambil tersenyum. Kirana nampak cantik dengan gaun biru yang dikenakannya.

Galang tidak menjawab pertanyaan Kirana. Ia nampak terpesona menatap Kirana. Kirana langsung menatap gaunnya. Ia bertanya kepada Galang apa ada yang aneh. Galang berkata kalau Kirana terlihat cantik seperti bidadari yang turun dari langit.

Kirana tersentak, karena dulu Galang juga pernah mengucapkan kata-kata yang sama. Mata Kirana nampak melebar mendengar ucapan Galang. Kirana terpaku diam.

Seorang pembantu berdiri menatap Riana yang sudah berada di depan pintu. Belum sempat pembantu berkata apa-apa, Riana sudah lebih dulu masuk ke dalam rumah. Pembantu menatap Riana bingung. Riana nampak menaiki tangga teras belakang sambil ngedumel. Riana melangkah hingga ke atas teras.

Saat itu Riana menoleh dan melihat ke arah tangki air. Nampak Kirana masih duduk sambil merebahkan kepalanya di bahu Galang. Riana terbelalak shock.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 42

Riana kaget melihat Galang dan Kirana. Namun Galang bersandiwara di depan Riana hingga ia akhirnya percaya. Apalagi Sita dan Aida juga mendukung rencana Galang. Galang lega karena Riana tidak curiga.

Meski sudah memohon, produser tetap bersikeras mengeluarkan Riana dari proyek film. Riana yang sedih curhat pada Galang. Galang lalu menawarkan untuk membuatkan film untuk Riana. Riana senang.

Galang mengajukan rencana ini pada Kirana dan yang lainnya. Mereka setuju untuk membantu. Baim bahkan menawarkan scenario milik temannya, yang memiliki cerita yang sama persis dengan kecelakaan yang dialami Galang. Galang berniat menjebak Riana dengan rencana ini.

Sementara itu Raka yang shock dengan kejadian yang menimpanya, memutuskan untuk menceritakannya pada Kirana. Kirana sangat terkejut mendengar semua itu.

Galang yang melihat Kirana resah, mengkhawatirkannya. Tapi Kirana berusaha menutupi semua masalahnya dari Galang.

Galang lalu menemui Riana dan memberikan naskah milik teman Baim. Saat Riana membaca naskah itu, ia kaget karena cerita yang ada dalam naskah mirip dengan kejadian yang sebenarnya. Riana yang shock berteriak ketakutan.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 43

Riana kesal karna Galang menunjukkan Naskah yang kisahnya sama dengan cara dia merencanakan pembunuhan terhadap Galang. Riana lalu pergi, sikap Riana ini membuat Galang dan Kirana senang.

Galang lalu menelepon Kirana menceritakan bagaimana reaksi Riana. Kirana senang, dia lalu berniat menjemput Galang. Saat akan keluar dari kantornya. Kirana bertemu dengan Raka. Kirana bersikap dingin pada raka. Raka sedih, untuk menunjukkan kalau dia menyesali perbuatannya, Raka berniat menikah dengan Khansa.

Sementara Itu Galang berdiri didepan rumah Riana, untuk menunjukkan kalau dia menyesal sudah membuar Riana marah. Satpam dirumah riana lalu memberitahu pada Riana kalau Galang terus terusan menunggu dia didepan rumahnya, Riana kaget karna tidak mengira Galang akan melakukan semua itu. Riana lalu mendatangi rumah Galang.

Disana riana mendapati Galang sedang memarahi penulis naskah yang sudah memberikan naskah pada Riana. Riana kembali terpaku, apalagi saat Galang memberikan bunga mawar putih yang dibenci Riana. Riana akhirnya mempercayai kalau Galang memang tidak berniat membohonginya.

Untuk mengembalikan ingatan Galang, Kirana membawa Galang ke lokasi kecelakaan disana Kirana membacakan puisi yang dibacakan Galang untuknya sebelum kecelakaan teradi. Galang shock dan menyuruh Kirana menghentikan perbuatannya.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 44

Galang yang kembali mengingat kilasan masa lalunya, histeris. Kirana yang panik membawa Galang ke rumah dan memanggil Dokter. Melihat keadaan Galang, Kirana merasa bersalah.

Raka yang resah dengan keputusannya untuk bertunangan dengan Khansa, akhirnya menelepon Kirana dan memintanya datang ke pesta pertunangan.

Saat sedang menuju ke sana, Kirana mengalami kecelakaan kecil. Opi yang panik menelepon Raka. Raka yang cemas meninggalkan Khansa di tengah-tengah pesta pertunangan. Khansa shock.

Raka mendatangi Kirana yang sedang diobati luka-lukanya. Kirana kaget melihat kedatangan Raka. Sadar, Raka pergi dari acara pertunangannya sendiri, Kirana dengan segera mengajak Raka kembali ke sana.

Galang menemui Kirana dan mengatakan ia akan tetap menjalankan rencananya menjebak Riana. Galang lalu mengajak Riana makan siang. Sikap Galang yang baik dan penuh perhatian membuat Riana semakin jatuh cinta pada Galang. Riana akhirnya setuju untuk memproduksi naskah film yang dulu ditawarkan Galang.

Galang yang hendak pulang mampir ke bengkel untuk menjemput Fara. Saat itu, Galang melihat Fara dan Baim. Galang lalu pergi. Galang bingung dengan perasaannya sendiri, karena ia tidak merasa cemburu melihat kedekatan keduanya.

Aida dan Sita mengusulkan pada Kirana untuk kembali membawa Galang ke lokasi kecelakaan, Kirana menolak dan mengatakan ia lebih rela Galang tak mengingat siapa dirinya daripada membahayakan nyawa Galang. Kirana tak sadar, saat itu Galang sudah datang dan mendengar semuanya. Galang terpaku menatap Kirana.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 45

Galang mendengarkan Kirana bercerita pada nenek Aida dan nenek Sita tentang perasaannya pada Galang. Galang terharu mendengar cerita Kirana, dia merasa, Kirana sangat mencintainya. Galang terpukul karna merasa sikapnya pada Kirana selama ini sangat tidak adil.

Fara dan Baim pulang. Saat akan masuk kedalam rumah, Fara hampir terjatuh dan diapun ditangkap oleh Baim. Kirana, Aida dan Sita melihat mereka dan terkejut. Baim juga terkejut karna dia merasa ada getaran aneh dihatinya saat dia berdekatan dengan Fara. Baim merasa perasaanya ini tidak boleh dibirkan berkembang karna Fara adalah kekasih Galang.

Sementara Galang yang merasa bersalah pada Kirana meminta maaf dan berterima kasih atas perhatian Kirana padanya. Kirana terenyum dan agak shock dengan sikap Galang, karna untuk sesaat dia merasa Galang sudah kembali menjadi Galang yang dulu.

Galang, Kirana lalu meneruskan rencana mereka menjebak Riana. Mereka menyusun rencana dengan mengikut sertakan orang orang bengkel.

Untuk merayakan itu mereka membeli es krim, disaat bersamaan Riana muncul dan hampir memergoki Galang dan Kirana. Baim yang kaget mendorong Galang dan Kirana kedalam mobil. Mereka terjatuh berdekatan dan saling bertatapan.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 46

Kirana dan Galang dengan cepat memisahkan diri, mereka nampak sedikit canggung dengan apa yang sudah terjadi, Kirana lalu mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan pada Galang apa yang dilakukan Riana didalam resto? Galang tidak tahu. Riana menelepon Galang dan mengajak bertemu.

Dalam pertemuan itu Galang memperkenalkan Riana dengan pak Tejo. Pak tejo diperkenalkan sebagai Toni produser yang akan membantu mereka, Riana yang mempercayai pak Tejo, lalu memberikan cek untuk memproduksi Film. Galang senang karna rencananya berjalan lancar.

Raka ingin bertemu kirana tapi kirana tidak ada dikantor, Raka merasa kirana berniat menjaga jarak dengan dia. Raka sedih.

Sandra yang tau kalau Riana menginvest uangnya kedalam Film, marah besar, tapi Riana tidak memperdulikannya.

Saat syuting dimulai, Riana mengajukan seorang pemeran utama, karna mereka berniat memakai Galang, mereka lalu melakukan trik supaya pemeran utama pria itu didepak oleh Riana, rencana mereka berhasil.

Kirana, Galang bertemu dengan Raka. Raka yang sedih mengatakan pada Kirana kalau dia mencintai Kirana dan tidak akan melupakan Kirana sampai kapanpun. Galang tertegun mendengar kata-kata Raka.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 47

Galang mendengar ucapan cinta Raka pada Kirana. Kirana yang mengetahui itu cemas. Kirana berusaha mengejar Galang untuk menjelaskan semuanya. Sementara itu Jono memergoki Fara mesra dengan Baim.

Jono marah dan menyalahkan Piyu. Jono menganggap Piyu terlalu sibuk mengurus Kirana sampai membuat Fara mencari pelarian pada Baim. Piyu membantah tuduhan itu, dan dia menantang rela kembali ke desa bersama Fara.

Fara bingung dan sedih, dia tak mau dipisahkan dari Baim. Tapi Fara juga tak kuasa melawan Jono. Fara akhirnya menemui Baim dan mengungkapkan perasaannya. Kirana melihat kejadian ini dan langsung melaporkannya pada Jono dan Galang.

Melihat kemesraan Fara dan Baim, Jono akhirnya pasrah. Jono membiarkan Fara bersama Baim dan Galang dekat pada Kirana.

Sementara proses syuting Riana hampir tersendat karena Galang nyaris kembali ke desa. Tapi akhirnya Galang dan semua yang mendukungnya berhasil kembali meyakinkan Kirana bahwa syuting film segera dimulai. Kirana sangat bersemangat. Sandra habis-habisan mengingatkan dan melarang Riana agar tak terjebak oleh Raka. Tapi Riana tak menghiraukan Sandra.

Namun, saat Riana datang ke lokasi syuting, dia mendengar Tejo yang pura-pura jadi produser, sedang berbicara tentang sesuatu yang membuat Riana kaget. Sesuatu yang bisa membocorkan niat rahasia Galang di balik pembuatan film buat Riana.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 48

Tejo kelepasan bicara hingga membuat Riana curiga. Namun ucapan Galang bisa meredakan kemarahan dan kecurigaan Riana, hingga Riana tetap bersedia melanjutkan poryek film.

Sementara itu Raka berjanji untuk menemui Khansa dan ayahnya guna membicarakan rencana pernikahan mereka. Saat hendak berangkat, Nadira jatuh sakit. Karena tak bisa menghubungi Choky, Nadira terpaksa menelepon Raka. Raka datang dan membawa Nadira ke Rumah sakit. Hal ini membuat Raka terlambat datang, hingga ayah Khansa marah dan membatalkan rencana pernikahan.

Sementara itu syuting dimulai. Kirana yang menyamar sebagai asisten Galang membuat Riana kesal. Riana lalu sengaja mengerjai Kirana. Kirana lalu balas mengerjai Riana dengan mengotori gaunnya. Saat wartawan datang, Riana terpaksa harus menahan malu karena gaunnya kotor.

Galang dan Kirana pulang ke rumah. Saat membicarakan Rama, tiba-tiba Riana menelepon Galang dengan suara panik dan meminta Galang datang menemuinya.

Galang bergegas datang ke sana. Ternyata Riana sudah mengudnag wartawan dan mengumumkan pertunangannya dengan Galang di depan media. Kirana yang saat itu melihat di layar televisi kaget.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 49

Kirana nampak terpaku saat melihat Galang dan Riana di televisi. Dia kaget karna melihat mereja bertunangan. Kirana menyembunyikan semua itu dari Sita dan Aida.

Sandra sangat marah pada Riana, dan mengatainya bodoh! Tapi Riana cuek saja, dia malah sengaja mengajak Galang makan malam bersama dirumahnya agar Sandra kesal. Riana lalu mengajak Galang berjalan jalan, tapi Galang yang mengingat Kirana pasti marah, tidak mau pergi, dia meminta ijin untuk pulang.

Sampai dirumah, Kirana mencueki Galang karna kesal dengan keputusan Galang bertunangan dengan Riana. Galang lalu berusaha keras meminta maaf pada Kirana sampai akhirnya Kirana memaafkannya.

Raka kesal melihat pemberitaan di koran tentang Galang dan Riana, dengan emosi, dia mendatangi Galang dan memukul Galang. Melihat kejadian ini, Kirana datang ke rumah Raka hendak menjelaskan duduk persoalan yang sebenarnya. Disana Kirana bertemu Linda yang menuduhnya sudah mengacaukan pertunangan Raka.

Saat sedang menunggu Galang dan Riana di Lokasi shooting, terjadi kebakaran. Karna tau Kirana ada didalam set, dengan panik dan cemas, Galang menerobos masuk kedalam set untuk menyelamatkan Kirana. Riana kaget melihat reaksi Galang yang terlihat sangat cemas.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 50

Riana masuk ke dalam kamar perawatan Kirana. Galang terkejut. Untunglah saat itu, Kirana tengah berada di kamar mandi hingga Riana tak mengetahui penyamaran Kirana. Galang bergegas mengajak Riana pergi.

Sementara itu, Linda terus berusaha mendekatkan Raka dan Joana. Linda bahkan meminta Raka mengajarkan bisnis pada Joana, karena Linda berencana menjadikan Joana sebagai asisten pribadinya di kantor. Linda sama sekali tak tau, kalau Joana mempunyai rencana jahat untuknya.

Riana dan Galang meneruskan syuting film mereka. Saat tengah mengambil salah satu adegan, Riana teringat pada masa lalunya dengan Galang. Riana merasa tertekan.

Galang berpura-pura perhatian pada Riana dan menanyakan masalahnya. Riana berusaha menutupi kegelisahannya dan berkata bahwa ia hanya memikirkan rumah barunya. Terlebih ini adalah pertama kalinya, ia tinggal sendiri tanpa Sandra.

Kirana yang mendengar semua itu mendapat ide baru untuk membuat Riana mengakui semua kejahatannya.

Kirana lalu meminta bantuan Tejo dan Baim. Tejo berpura-pura menyamar menjadi Rama yang hendak menuntut balas. Sementara Baim sengaja mematikan listrik di rumah baru Riana. Riana ketakutan saat melihat Rama palsu. Hingga ia menabrak kursi dan terjatuh.

Tejo dan Baim melaporkan keberhasilan mereka pada Kirana dan Galang yang menunggu di mobil. Saat itu Tejo mengatakan sesuatu yang mengingatkan Galang pada Rama. Galang terpaku kaget dan meneriakkkan nama kakeknya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...