Isnin, 6 September 2010

spoiler sinetron cinta kirana episod 51 - episod 60

sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 51

Riana masuk ke dalam kamar perawatan Kirana. Galang terkejut. Untunglah saat itu, Kirana tengah berada di kamar mandi hingga Riana tak mengetahui penyamaran Kirana. Galang bergegas mengajak Riana pergi.
Sementara itu, Linda terus berusaha mendekatkan Raka dan Joana. Linda bahkan meminta Raka mengajarkan bisnis pada Joana, karena Linda berencana menjadikan Joana sebagai asisten pribadinya di kantor. Linda sama sekali tak tau, kalau Joana mempunyai rencana jahat untuknya.
Riana dan Galang meneruskan syuting film mereka. Saat tengah mengambil salah satu adegan, Riana teringat pada masa lalunya dengan Galang. Riana merasa tertekan.
Galang berpura-pura perhatian pada Riana dan menanyakan masalahnya. Riana berusaha menutupi kegelisahannya dan berkata bahwa ia hanya memikirkan rumah barunya. Terlebih ini adalah pertama kalinya, ia tinggal sendiri tanpa Sandra.
Kirana yang mendengar semua itu mendapat ide baru untuk membuat Riana mengakui semua kejahatannya.
Kirana lalu meminta bantuan Tejo dan Baim. Tejo berpura-pura menyamar menjadi Rama yang hendak menuntut balas. Sementara Baim sengaja mematikan listrik di rumah baru Riana. Riana ketakutan saat melihat Rama palsu. Hingga ia menabrak kursi dan terjatuh.
Tejo dan Baim melaporkan keberhasilan mereka pada Kirana dan Galang yang menunggu di mobil. Saat itu Tejo mengatakan sesuatu yang mengingatkan Galang pada Rama. Galang terpaku kaget dan meneriakkkan nama kakeknya.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 52

Galang yang mendengar ucapan Tejo, teringat pada kakeknya. Galang sedih. Kirana, Tejo dan Baim berusaha menghibur Galang. Saat itu Riana yang ketakutan, menelepon Galang. Galang terpaksa masuk untuk menenangkan Riana. Kirana yang melihat Galang memeluk Riana merasa cemburu.

Untuk membujuk Kirana, Sita dan Aida membantu Galang dan menyuruhnya bernyanyi di depan kamar Kirana. Kirana akhirnya luluh dan memaafkan Galang.

Sementara itu, Tejo berinisiatif untuk kembali menakuti Riana. Dibantu oleh Baim, Tejo kembali beraksi. Akibatnya Riana sangat ketakutan. Riana yang panik menelepon Galang dan mendesaknya untuk datang ke rumah menemaninya. Galang terpaksa menemani Riana.

Sementara itu, Linda meminta Raka mengajak Joana ke kantornya. Saat bertemu Kirana, Joana dengan terus terang berkata ia tertarik pada Raka. Joana juga meminta bantuan Kirana agar ia bisa lebih dekat dengan Raka.

Galang dan Riana datang ke lokasi. Karena masih ketakutan, Riana kembali meminta Galang untuk menemaninya di rumah sepulang shooting nanti. Galang menolak, apalagi mereka belum menikah. Riana yang panik lalu meminta Galang menikahinya saat itu juga. Galang kaget. Kirana yang juga mendengar hal itu, shock.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 53

Galang kaget karna Riana mengajaknya menikah. Dia menolak, sehingga Riana sedih, tapi Galang berhasil meyakinkan kalau dia melakukan semua itu demi Riana. Akhirnya mereka membuat kesepakatan, kalau Galang akan tinggal dengan Riana.

Kirana kaget mendengar kata kata Galang yang mengiyakan, tapi dia tidak bisa melakukan apa apa, karna ini semua hanyalah pura pura saja.

Linda memperkenalkan Joana pada Imran, Linda berniat menjodohkan Raka dan Joana. Imran senang pada joana dan dia juga setuju menjodohkan Joana dan Raka.

Sandra berpura pura baik pada Kirana, dia menyuruh Kirana merebut Galang dari Riana, Tapi Kirana berkata, kalau Galang sudah tidak mencintai Kirana dan yang dicintainya hanya Riana, Sandra terpaku kaget mendengar kata kata Kirana.

Kirana kembali ke Lokasi Shooting, dia cemburu melihat Riana dan Galang.

Saat Galang dan Kirana akan pulang dari mengantarkan Riana, mendadak Aida muncul didepan rumah Riana dan berkata kalau dia akan tinggal dirumah itu. Semua kaget mendengar kata kata Aida.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 54

Aida memaksa untuk tinggal di rumah Riana. Meski enggan, Riaan terpaksa menyetujuinya. Aida pun sengaja mengerjai Riana, seperti menghalanginya mengobrol dengan Galang atau memaksa dia untuk makan malam meski sedang diet.
Akibatnya di lokasi Riana uring-uringan karena merasa berat tubuhnya naik. Galang pun berpura-pura menghibur Riana.
Kirana yang tengah berada di lokasi diminta untuk segera datang ke kantor untuk meeting penting. Galang yang mengetahui hal ini mendesak untuk mengantarkan Kirana.
Galang yang melihat kedekatan Kirana dengan Raka merasa cemburu. Melihat semua ini, Joana menjadi tertarik. Ia pun terus mengawasi Galang.
Selesai meeting, Galang mengingatkan Kirana untuk kembali ke lokasi. Keduanya lalu pergi. Sementara Raka menatap kepergian mereka dengan berat hati. Joana yang sadar Raka sangat mencintai Kirana bertekad untuk menyingkirkan Kirana.
Raka menemukan anting Kirana yang terjatuh di kantor. Raka dan Joana yang kebetulan melewati lokasi syuting saat akan bertemu klien, kemudian mampir ke sana.
Saat itulah Joana melihat Galang bersama Riana. Raka lalu mengatakan, bahwa Galang mendekati Riana hanya untuk mengetahui rahasia masa lalunya. Joana mendapatkan ide licik.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 55
Galang makin cemburu melihat kedekatan Kirana dan Raka. Lalu Galang meminta Kirana menjauhi Raka. Kirana menolak, karena baginya Raka adalah teman setia di saat susah dan senang. Galang marah dan membalas penolakan Kirana. Galang sengaja mesra pada Riana agar Kirana cemburu. Kirana memang cemburu. Aida dan Sita berusaha mendekatkan Galang dan Kirana tapi kali ini gagal.
Sementara Riana kembali bermimpi soal Rama. Riana ketakutan dan tanpa sadar berkali-kali minta maaf pada Galang. Galang tak mengerti, tapi setia menenangkan Riana.
Linda sakit. Sementara Raka sibuk dan nggak punya waktu merawat Linda. Joana cari muka dengan merawat Linda dengan baik. Raka mulai membuka hati buat Joana.
Sandra pindah ke rumah Riana dan mengacaukan kehidupan Aida. Aida pun selalu ngerjain Sandra. Di luar dugaan, Riana membela Aida. Sandra marah dan kecewa pada Riana. Sandra menyalahkan Galang dan Aida telah memisahkan dirinya dengan Riana. Galang tak terima Aida dihina, lalu membawa Aida pergi. Riana marah dan menyalahkan Sandra yang selalu mengacaukan hidupnya.
Galang menemui Kirana dan minta maaf atas semua kelakuannya bersama Riana. Semula Kirana berat hati memaafkan Galang. Tapi setelah Galang berjanji tak akan mengulangi, Kirana akhirnya memaafkan. Setelah itu, Kirana menemukan antingnya ada di kantong Galang. Kirana kaget, kenapa Galang tak memberi tahunya soal anting tersebut. Ketika ditanya, Galang mengaku lupa soal anting itu. Galang mengaku, anting itu dititipkan Raka pada dirinya kemarin. Mendengar ini, Kirana marah dan menyangka Galang sengaja karena dia tak mau Kirana berhubungan dengan Raka. Kirana tampak sangat murka pada Galang.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 56

Kirana dan Galang bertengkar karena Raka. Hubungan keduanya pun menjadi dingin. Kirana yang sedih kemudian dihibur oleh Sita.
Sementara itu Sandra terus berusaha meyakinkan Riana akan niat tersembunyi Galang dan Aida. Namun Riana yang sudah terlanjur percaya pada keduanya, malah berbalik memarahi Sandra. Sandra kesal bukan alang kepalang.
Sandra lalu menemui akuntan Riana untuk menyetop pendanaan film. Tapi usahanya sia-sia. Sandra bertambah geram.
Kirana dan Galang yang sebenarnya ingin berbaikan, malah semakin menjauh karena kesalah pahaman yang terus terjadi. Sita lalu meminta Kirana menemui Galang dan menyelesaikan masalah.
Aida yang ingin mengerjai Riana sengaja membuatkan kpi yang dicampur dengan obat pencuci perut. Saat akan menyuguhkannya, Aida terpeleset dan terjatuh. Riana yang melihat hal itu, malah membantu Aida dan memijitinya. Aida merasa bersalah, apalagi Riana menghabiskan kopi buatannya.
Akibat meminum kopi buatan Aida, Riana sakit. Sandra yang kemudian menemukan obat pencuci perut mengadukannya pada Riana. Tapi Riana mengira Sandra sengaja ingin mengadu domba dirinya dengan Aida. Riana lalu mengusir Sandra.
Kirana dan Galang akhirnya berbaikan. Kirana meminta Galang menemuinya di lokasi karena dia ingin menyiapkan kejutan untuk Galang. Saat Galang bersiap untuk berangkat, kondisi Riana memburuk. Galang pun harus mengantarkan Riana ke rumah sakit.
Sementara di lokasi, Kirana terus menunggu. Hingga akhirnya, Kirana mendapat kabar bahwa syuting dibatalkan karena Galang harus mengantarkan Riana ke Rumah Sakit. Kirana kaget dan kecewa.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 57
Kirana yang berniat menemui Galang kecewa karna ternyata Galang tidak ada dilokasi, dan dia malah menunggui Riana yang sakit. Kirana yang sedih pulang ke rumah.
Raka yang tau kalau Kirana sedih dengan cepat menemuinya. Joana yang tau dari Benny tentang cinta Raka yang sangat besar pada Kirana berniat untuk memanfaatkan Kirana untuk mencapai tujuannya.
Saat Raka sedang menghibur Kirana, Galang meliht mereka dan cemburu. Kirana mengejar Galang kerumah Riana untuk menjelaskan semuanya. Galang dan Kirana berpelukan. Melihat ini, Riana shock.
Riana mencoba bunuh diri, dia dibawa ke rumah sakit, dokter lalu berkata bahwa Riana tidak boleh stres, karna dia bisa mengulangi usaha bunuh dirinya. Riana histeris dan mencari Galang karna takut Galang meninggalkannya, Riana tidak memperbolehkan Galang pergi.
Demi kesehatan Riana, Galang mengatakan bahwa dia dan Kirana tidak ada apa apa, Galang berkata Kiranalah yang sudah mengejar ngejar dia, ini membuat Kirana sakit hati.
Melihat keadaan yang sudah semakin tidak bisa ditoleransi, Aida meminta Galang menyelesaikan sandiwaranya dengan Riana dan kembali ke Kirana. Galang bingung, karna kata kata Dokter yang mengatakan kalau Riana bisa shock saat Galang meninggalkannya.
Kirana meminta Galang menghentikan semua sandiwaranya. Tapi Galang dengan terpaksa menolak, karna keadaan Riana yang sedang tidak memungkinkan, Kirana kaget karena Galang tega melakukan semua ini padanya.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 58

Galang mau menghentikan semua rencana menghancurkan Riana. Kirana kaget dan menilai bahwa Galang mulai jatuh hati pada Riana. Kirana patah hati dan mengusir Galang.

Galang bingung antara harus memilih cintanya pada Kirana atau memilih menjaga keselamatan Riana yang hampir bunuh diri karenanya. Galang lalu menyalahkan ingatannya yang nggak kunjung pulih. Aida menghibur Galang dan menyatakan keputusan Galang sudah tepat. Aida percaya, bahwa Kirana akan mengerti keputusan Galang.

Sita meminta Aida membujuk Galang agar meninggalkan Riana. Aida malah menyatakan simpatinya pada Riana. Sita marah dan menganggap Aida gagal menjaga keharmonisan Galang dan Kirana.

Raka mencoba menghibur Kirana. Tapi Kirana tak mau lagi melibatkan Raka dalam masalah ini. Lalu Baim juga datang mencoba menghapus air mata Kirana. Tak mempan juga, Kirana terus bersedih, dia tak mau makan tak mau bicara.

Sementara itu Sandra berusaha menemui Riana untuk membocorkan semua rencana Galang. Galang dan Aida berhasil menghalangi Riana. Sandra lalu meminta tolong pada Joana. Joana menyarankan agar Sandra mengawasi Kirana. Menurut Joana, Kiranalah saksi kunci yang akan dipakai untuk membongkar semua kedok Galang di depan Riana.

Galang berusaha menemui Kirana, tapi Kirana masih tak mau bicara. Padahal Galang mau meminta Kirana agar berhati-hati pada Sandra. Sita juga berubah dingin pada Galang. Galang benar-benar cemas akan ancaman Sandra paa Kirana.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 59

Galang terpaksa meninggalkan rumah Kirana dengan hati sedih. Hubungan Kirana dan Galang pun semakin menjauh.
Aida yang sedih melihat Galang, meminta Galang bersabar. Setelah Riana pulih, Aida meminta Galang untuk kembali menemui Kirana dan menjelaskan semuanya.
Agar tidak lagi memikirkan Kirana, Raka memutuskan untuk keluar dari perusahaan. Raka lalu meminta pengacaranya untuk mengurus surat pengalihan kekuasaan perusahaan sepenuhnya ke tangan Kirana.
Raka yang ingin menghindar dari Kirana, lalu meminta Joana untuk memberikan surat itu pada Kirana. Dengan licik, Joana menyalah gunakan kepercayaan Raka dan mengubah nama Kirana menjadi Joana.
Sita yang sedih melihat keadaan Kirana, lalu mengiburnya dan memberi semangat. Kirana merasa tergugah. Kirana lalu memutuskan untuk pergi ke kantor.
Sementara itu, Raka datang ke rumah Choky. Melihat keresahan Raka, Choky mengajak Raka keluar kota bersama dirinya dan Nadira. Meski awalnya agak keberatan, Nadira akhirnya setuju.
Galang yang diam-diam mengawasi Kirana dari kejauhan, senang melihat Kirana nampak bersemangat. Galang lalu pergi.
Opi gembira dengan kedatangan Kirana. Saat keduanya masuk ke dalam ruangan, Kirana kaget melihat Joana sudah duduk di depan meja kerjanya.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 60

Kirana kaget melihat Joana sudah duduk di meja kerjanya. Joana lalu mengatakan kalau Raka sudah menyerahkan perusahaan ke tangannya, berikut rumah Kirana yang dibeli atas nama perusahaan.
Kirana shock mendengarnya. Ia tak percaya Raka tega mengkhianatinya. Kirana pun terpaksa pindah dari rumah bersama Sita. Kirana lalu tinggal di rumah Surti dan Tejo.
Galang yang terus memikirkan Kirana akhirnya mendatangi rumah Kirana. Ia sangat terkejut saat mengetahui Kirana dan Sita sudah pindah dari sana.
Galang lalu menemui Baim untuk mencari tau tentang Kirana. Namun Baim malah meminta Galang pergi dan melarangnya mencari Kirana lagi.
Sementara itu Raka dihantui mimpi buruk tentang Kirana. Raka merasa cemas dengan keadaan Kirana.
Galang lalu menceritakan perihal Kirana pada Aida. Aida terkejut. Namun ia bingung harus berbuat apa. Galang yang stress menatap foto Kirana. Saat itu sosok Rama muncul dan memintanya untuk tidak menyerah pada cintanya. Galang harus menemukan Kirana.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...