Isnin, 6 September 2010

spoiler sinetron cinta kirana episod 71 - episod 78

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 71
Galang kaget saat melihat bukti yang ditunjukkan oleh Baim. Karena teringat akan kecelakaannya, Galang pingsan. Baim lalu menghubungi Kirana. Kirana yang cemas dengan keadaan Galang, lalu merawat Galang.
Riana terus melancarkan terornya pada Galang. Tak hanya melalui sms, Riana juga berniat menelepon Galang. Alih-alih Galang, justru Kirana-lah yang menerima telpon itu. Kirana lalu meng-confront Riana dan menyuruhnya tak lagi menganggu Galang. Galang senang karena Kirana membelanya.
Sementara itu, perseteruan antara Surti dan Sasti terus berlanjut. Mulai dari kekesalan Surti karena Sasti memindahkan barang-barangnya, sampai adu pendapat tentang model kebaya Fara. Hal ini membuat Baim dan Fara bertengkar, karena Baim membela Sasti sementara Fara malah membela Surti.
Kirana cs lalu menunjukkan bukti yang ditemukan Baim pada pengacara Raka. Darman mengatakan, hal itu bisa digunakan untuk membantu kasus Galang hanya jika Riana dipastikan sebagai pelakunya.
Galang lalu menemui Riana dan berpura-pura mengatakan kalau ingatannya sudah kembali. Riana kaget mendengarnya.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 72
Galang yang kesal mengancam Riana dengan berkata kalau dia akan mengadukan Riana ke Polisi kalau Riana masih mengganggu Galang. Ancaman Galang ini membuat Riana dan Sandra takut dan cemas, Riana sampai ribut dengan Sandra karna Sandra tidak tahu harus melakukan apa sebagai jalan keluar. Riana menghubungi Joana, tapi Joana malah membentak Riana, karna dia sendiri sedang pusing dengan masalahnya.
Sementara itu Galang merasa sedih karna tidak bisa memenjaraan Riana, padahal dia tau Rianalah yang sudah membunuh Rama. Kirana yang menyadari hal ini, mengajak Galang ke sebuah danau dan mengajak Galang ke tengah danau untuk berteriak agar beban perasaannya hilang.
Joana yang berhasil menjual perusahaan jamu Kirana, tertekan dengan semua sikap Rak kepadanya, Dewi sampai menyuruh Joana melepaskan perusahaan Raka dan hanya menerima Profit sebagai pemegang saham, tapi Joana tidak bersedia, dia lalu berniat membuat bisnis baru dengan mengikutsertakan Riana.
Surti memulai rekaman albumnya, semua berniat menemani Surti, tapi Sasti malah mengajak Baim dan Fara pergi berbelanja, walaupun kesal, Surti tidak memprotes karna dia tidak mau mencari masalah dengan Sasti.
Galang berniat kembali melamar Kirana. Galang mempersiapkan segala sesuatunya dan melamar Kirana, Kirana kaget mendengar kata kata Galang.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 73
Galang kembali melamar Kirana dan memohon agar Kirana mau membuka hati untuk dirinya lagi. Bukannya menjawab, Kirana malah lari. Semua orang terutama Galang menjadi bingung. Galang lalu mengejar Kirana dan akhirnya berhasil meyakinkan Kirana. Lalu menjelang pernikahan Baim dan Fara, di depan semua kerabat, Galang melamar Kirana. Bulan depan, mereka akan menikah.
Di pernikahan Baim-Fara, Raka menyaksikan kemesraan Kirana dan Galang. Raka makin patah hati. Tapi kali ini Raka sudah harus merelakan Kirana bersama Galang.
Setelah menikah, Fara dan Baim lalu untuk sementara ke rumah orangtua Fara. Hal ini membuat Tejo sedih berlebihan. Surti sebenarnya cemas Baim menjauh darinya. Tapi kali ini Surti dan Sasti memilih berdamai demi kebahagiaan Baim dan Fara.
Sementara Nadira yang saat itu sedang di rumah, mendadak mulas perutnya. Nadira berhasil dibawa ke rumah sakit bersalin dalam keadaan kritis. Choky sangat takut kehilangan Nadira.
Riana yang kembali menjalani syuting film tampak tak sehat. Tiba-tiba dia pingsan. Ketika dokter memeriksanya, Riana dinyatakan telah hamil.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 74
Riana dinyatakan hamil tiga bulan. Riana ingin menggugurkan bayi itu tapi batal karena terlalu bahaya buat nyawa Riana. Riana akhirnya menyembunyikan diri ke luar kota dan berencana tinggal di sana sampai melahirkan bayinya. Riana juga tak mau memberi tahu Galang karena yakin Galang pasti menolak mencintainya.
Sementara Sandra dan Joana mencari jalan untuk menyelesaikan masalah ini. Sandra nggak mau karir artis Riana hancur gara-gara kehamilannya.
Galang secara resmi melamar Kirana di depan Sita. Mereka langsung merencanakan pernikahan. Surti akan menyanyi di resepsi pernikahan Galang-Riana.
Raka kaget ketika mengetahui dirinya dibenci Kirana karena telah difitnah Joana. Raka mencoba menjelaskan pada Kirana bahwa bukan dirinya yang menjual perusahaan. Tapi Kirana sudah tak percaya lagi dan tak mau mendengarkan Raka.
Baim dan Fara dilarang kembali ke Jakarta oleh Sasti. Sasti takut, anak dan menantunya lebih memilih Surti daripada tinggal bersamanya. Lalu Sasti berencana pura-pura sakit agar Baim dan Fara batal ke Jakarta.
Joana mengetahui rencana pernikahan Galang dan Kirana. Riana kaget mendengar berita ini. Dia mengancam tidak akan pernah membiarkan Galang berbahagi dengan menikahi Kirana.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 75
Riana shock mendengar berita pernikahan Galang dan Kirana. Riana marah dan bertekad untuk menggagalkan pernikahan itu. Riana lalu pergi dari villa. Sandra berusaha mencegah, namun usahanya sia-sia.
Galang dan Kirana sengaja bertemu secara diam-diam, karena Aida dan Sita melarang mereka saling bertemu sebelum pernikahan. Galang lalu mengajak Kirana ke pasar malam dan menyiapkan sebuah kejutan untuknya. Kirana senang.
Karena khawatir, Sandra menelepon Joana dan memintanya untuk mencari Riana. Joana yang tau tentang niat Riana, sengaja menunggu di dekat rumah Kirana. Riana mencoba mencelakai Galang dan Kirana, tapi gagal. Joana menyuruh Riana menggunakan cara lain untuk membalas dendam.
Raka yang resah memikirkan Kirana lalu datang menemui Baim. Raka sangat terkejut, saat tau Kirana akan segera menikah dengan Galang. Baim mengajak Raka ikut bersamanya ke rumah Kirana. Tapi Raka menolak.
Di rumahnya, Joana tanpa sengaja mendengar percakapan Rezky dengan Surti. Dari situlah, Joana tau Kirana akan datang ke sebuah butik untuk mencoba kebaya pengantinnya. Joana lalu memberi taukan hal ini pada Riana.
Riana lalu mendatangi butik. Diam-diam ia masuk ke ruang ganti Kirana. Kirana terkejut saat melihat Riana. Riana lalu mengatakan bahwa ia memiliki bukti hubungannya dengan Galang. Kirana terpaku. 
Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 76
Kirana nampak kaget saat Riana mengatakan kalau dia hamil dan ayah anaknya adalah Galang, Kirana tidak mau mempercayai pendengarannya. Kirana yang bingung lalu berjalan pergi.
Galang kebingungan saat Kirana menghilang, dari Baim, Galang tau kalau Riana datang. Galang panik dan mencari Kirana.
Aida heran karna Kirana dan Galang menghilang begitu saja, dia bertanya pada Baim ada apa sebenarnya, Baim bingung dan bercerita, Sita kaget mendengar kalau Rian hamil.
Sementara itu Sasti pindah ke Jakarta agar bisa dekat dengan Baim dan Fara. Surti dan Tejo kaget melihat Sasti, Handoko dan jono ada disana.
Galang yang mencari Kirana menemukan seseorang yang bunuh diri dijalan, Galang kaget karna mengira orang itu adalah Kirana.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 77
Galang mengira korban bunuh diri yang mati adalah Kirana. Ternyata setelah wajah korban diperlihatkan, orang itu bukan Kirana. Galang lega sekaligus bingung dimana gerangan Kirana berada. Kirana akhirnya pulang sendiri ke rumah dan mengunci diri di kamar.
Kirana tak mau bicara sama siapapun kecuali Sita. Walau Galang memohon agar Kirana mau bicara, Kirana tetap tak mau bicara.
Sementara bayi Nadira dan Choky membutuhkan transfusi darah. Darah Nadira dan Choky tak cocok dengan golongan darah bayi. Nadira terpaksa menelepon Raka dan meminta Raka memeriksa darah. Raka cemas segala perselingkuhannya dengan Nadira akan terbongkar pada Choky.
Sasty, Handoko, dan Jono akhirnya hijrah ke Jakarta dan tinggal di rumah Surti. Situasi rumah menjadi heboh dan penuh persaingan antara Sasti dan Surty yang berebut perhatian Fara dan Baim.
Riana dan Joana senang rencana mereka membatalkan pernikahan Galang-Kirana akhirnya berhasil. Di saat yang sama, Dewi berusaha lagi menguasai perusahaan Linda.
Kirana sangat sakit hati menghadapi kenyataan kehamilan Riana. Dia merasa bayi Riana lebih berhak atas Galang daripada dirinya. Kirana memutuskan Galang dan batal menikah. Galang sangat terpukul dengan semua ini. Apalagi, Kirana menyuruh Galang bertanggung jawab dan menikahi Riana.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 78

Atas permintaan Kirana, Galang menemui Riana untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Tanpa diduga, Riana menolak. Riana sengaja melakukan semua itu karena ingin melihat Kirana dan Galang menderita. Galang lalu mengucapkan sesuatu yang membuat Riana tersentak.
Kirana yang terpukul dengan semua kejadian itu menyendiri di kamarnya. Kenshin yang datang segera mengajak Kirana pergi dan mencoba menghiburnya. Sita yang cemas dengan keadaan Kirana menghubungi Baim dan memintanya datang.
Sementara itu, hasil tes darah menunjukkan Raka dan anak Nadira memiliki kesamaan. Choky yang mengetahui semua itu terkejut.
Galang menceritakan semuanya pada Aida. Aida yang tak ingin melihat Galang dan Kirana terpisah lagi, membujuk Galang untuk kembali menemui Kirana. Galang dan Aida lalu pergi ke rumah Kirana.
Raka yang terus memikirkan Kirana akhirnya memutuskan untuk menemuinya. Saat itu, Pia muncul dengan wajah panik dan memberi kabar tentang Kenshin yang tenggelam di danau. Kirana panik. Raka lalu mengantarkan Kirana dan yang lainnya ke rumah sakit.
Galang yang melihat Kirana pergi bersama Raka, sedih. Ia merasa hanya Raka-lah yang pantas mendampingi Kirana. Galang lalu pergi.
Riana yang terus memikirkan ucapan Galang resah. Saat mengendarai mobilnya menuju villa di tengah hujan, Riana yang tak melihat jalan, tertabrak sebuah truk.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...